Sabtu, 01 April 2017

Desain Dapur Minimalis Ukuran 3x3

Melengkapi lemari dengan wadah terpisah untuk kaca, plastik, dan logam. Sebuah laci cadang bisa memegang koran bekas. Masukan hidangan favorit anak-anak dan makanan ringan di rak-rak mereka dapat mencapai. Mendirikan sebuah pusat pesan dekat telepon desain dapur minimalis ukuran 3x3. Letakkan papan buletin, papan tulis, atau papan tulis di dinding, dan menyimpan kalender, notebook, dan menulis peralatan di laci di dekatnya.

Seperti banyak orang lainnya, desain interior dapur dan ruang makan minimalis telah mengambil alih dari ruang makan sebagai tempat untuk bersantai dan bersosialisasi. Sebuah bar dengan bangku menawarkan dapur ekstra ruang kerja dan bertindak sebagai penghalang antara dapur yang tepat dan ruang makan nya. Kadang-kadang baik untuk menginstal wastafel di unit pulau, karena menjaga itu tersembunyi dari pandangan di ruang dapur / makan.

Kami tidak perlu memberitahu Anda dua kali yang kita anggap desain dapur minimalis ukuran 3x3 kami pusat rumah kita. Di ruangan ini yang paling penting, baik cerdas, desain intuitif dan estetika yang menarik sama-sama penting. Setelah semua-Anda tidak hanya akan memasak untuk pesta makan malam dan makan keluarga. Jika kita telah belajar apa-apa, itu bahwa tidak peduli seberapa manis meja Anda mengatur, setiap orang akan berakhir berkeliaran pulau dapur atau blok daging.

Memang desain dapur minimalis ukuran 3x3 hari ini sering dinggap sebagai jantung rumah. Oleh karena itu, perencanaan yang matang diperlukan untuk memastikan dapur yang indah dan sangat fungsional. Berikut adalah 20 tips untuk dipertimbangkan ketika merancang dapur Anda. Pikirkan tentang bagaimana dan di mana Anda menggunakan item. makanan sarapan toko dan mangkuk dekat meja sarapan.

"Kesalahan terbesar orang pada tahap perencanaan desain dapur minimalis ukuran 3x3 tidak memungkinkan untuk penyimpanan yang cukup," kata Jacqui. "Gunakan setiap sudut dan celah. Masukan lemari atas sampai ke langit-langit, daripada meninggalkan celah di atas yang mengumpulkan debu." Pertimbangkan laci yang mendalam untuk akses lebih mudah untuk panci dan wajan, dan termasuk cukup penyimpanan untuk peralatan yang lain akan mengacaukan countertops.

Dinding dan lemari dapat mencolok ketika dicat bersemangat, putih tebal, tapi lantai putih? Tidak begitu banyak. "Saya bersikeras lukisan lantai kayu putih seperti aku baru-baru ini dilakukan di rumah dan desain dapur minimalis ukuran 3x3. Saya harus belajar! Mereka tidak yang paling mudah untuk mempertahankan," tutup Neuwirth.

Jika Anda senang dengan tata letak yang ada dari desain dapur minimalis ukuran 3x3 Anda tetapi ingin facelift, mengubah permukaan pekerjaan Anda. Ini akan langsung mengubah dan memodernisasi dapur. Mengganti pintu lemari atau menangani, mengganti tombol-tombol bulat kecil lebih lama, disikat menangani baja juga akan membawa dapur Anda up to date.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Saya suka menggabungkan pengaruh kontemporer dan tradisional dalam desain dapur minimalis ukuran 3x3 yang merupakan salah satu ruangan di mana Anda dapat pergi ke kota dengan teknologi. peralatan Chic baru, oven berkualitas baik dan unit penyimpanan praktis yang terlihat ramping sangat penting. Untuk karakter, tambahkan chandelier.

Sebuah oven microwave kedua dan kulkas atau lemari es laci mini yang diposisikan di tepi pusat pekerjaan desain dapur minimalis ukuran 3x3 dapat menjaga snackers keluar dari jalan si juru masak. Tambahkan snack bar dengan bangku untuk setelah-sekolah tempat untuk anak-anak. Tempatkan rak samping atau di belakang jangkauan untuk menjaga minyak goreng, peralatan, dan rempah-rempah berguna. Menempatkan S-kait di sisi berbagai kerudung untuk menggantung pot sering digunakan dan wajan.

Cari ketinggian yang tepat untuk microwave. Ketinggian yang tepat dan lokasi untuk oven microwave dapat bervariasi tergantung pada koki atau karakter ramah anak dari desain dapur minimalis ukuran 3x3. Untuk orang dewasa, 15 inci di atas permukaan meja adalah ketinggian microwave yang baik. Untuk anak-anak, setup bawah-meja mungkin lebih aman dan lebih cocok. Ketika datang ke pulau dapur, bentuk mengikuti fungsi. Jika Anda ingin memasak dan makan di pulau-pulau dapur, berencana cukup ruang sehingga kompor yang aman terpisah dari ruang makan.

Sebuah hood rentang membantu ventilasi bau memasak, mengatakan alat konsultan James Moore. "Beli satu yang efisien, tenang dan vented luar," ia menyarankan. Jangan lupa untuk merencanakan sampah dan daur ulang sampah terhadap desain dapur minimalis ukuran 3x3. Apakah Anda ingin built-in sampah cerdik menyamar di balik pintu lemari, atau ramping, stainless steel kontainer sampah yang diposisikan keluar dari jalan.

Saya suka desain dapur minimalis ukuran 3x3, saya pikir itu hangat dan mengundang. "Jadi ketika kami konseptualisasi apa yang harus dilakukan dengan apa yang kami punya di sini, kami melihat banyak dapur negara, yang memiliki lemari terbuka. Lemari yang datang dengan dapur yang jelek, jadi kami melepas pintu lemari pada beberapa, dan dicat yang kami terus putih."

"Saya tidak akan merekomendasikan memotong sudut pada bahan desain dapur minimalis ukuran 3x3, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar," jelas Brad Leone. Hal ini terutama berlaku untuk daerah dapur Anda yang mendapatkan paling penggunaan, seperti meja dan lantai. Beberapa rak terbuka di dapur mari kita memamerkan barang-barang kami. The pakaian dalam wanita yang tersimpan di lemari.