Senin, 18 September 2017

Desain Rumah Minimalis Lebar 7 Meter

Lantai adalah yang paling sering digunakan dan seringkali yang paling kotor pada sebuah desain rumah minimalis lebar 7 meter. Untungnya, ada banyak pilihan, tapi tidak ada yang cocok dengan kemampuan tahan lama dari beton bernoda dengan sealer pelindung. Mudah mengepel dan menyapu. Pilihan lainnya termasuk lantai kayu keras dan ubin vinyl atau laminasi mewah.

"Apa yang dilakukan arsitek adalah membantu Anda menghadirkan desain rumah minimalis lebar 7 meter," kata Elissa Morgante, seorang rekan di Morgante Wilson Architects di Chicago. "Memiliki seorang profesional membantu Anda memahami properti yang Anda beli."

Di hutan Finlandia ada desain rumah minimalis lebar 7 meter tapi sangat menarik. Karena sangat kecil, kabin tidak ada di atas kertas karena peraturan bangunan mengatakan Anda hanya memerlukan izin jika Anda membangun sesuatu yang lebih besar dari 96-128 kaki persegi. Kabin memiliki 96 kaki persegi. Memiliki lantai dasar kecil dengan ruang tamu, dapur dan kamar mandi dan lantai atas memiliki area tidur dan ruang penyimpanan. Kabin juga memiliki dek.

Beragam variasi yang tersedia akan membuat Anda jatuh cinta dengan desain rumah minimalis lebar 7 meter. Anda akan menemukan bahwa mereka mudah mengalami vakum seperti pilihan lainnya tapi apakah Anda tahu apa yang terbaik dari ubin karpet? Anda bisa mengeluarkan satu genteng dan membersihkannya sehingga bagus seperti baru!

Karena dimensi yang dikurangi, desain rumah minimalis lebar 7 meter seperti yang disajikan di sini bisa jadi mobile. Hal ini memungkinkan pemiliknya untuk membawa pulang kemanapun ia pergi dan membuat liburan sangat sederhana. Desain seperti itu bisa dilihat pada struktur ini. Ini adalah rumah mungil di atas roda. Ini memiliki interior yang sangat kecil namun memiliki elemen dasarnya. Ini memiliki area dapur, kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dan bahkan ruang kerja.

Jangan berhemat pada proses perencanaan desain rumah minimalis lebar 7 meter. Anda dapat dengan mudah mengubah denah, bahan dan desain, sementara semuanya masih ada di atas kertas. Begitu mulai membangun, perubahan menjadi mahal. "Anda bisa membuat sejumlah besar perubahan jika belum dibingkai. Setelah itu, perubahan apa pun akan merugikan Anda, "kata Dickinson. Anda harus ingat, dia menambahkan, bahwa begitu keputusan bangunan dibuat, sulit untuk dibatalkan. Jadi luangkan waktu Anda saat merencanakan rumah, dan hindari melompat ke tahap bangunan sebelum Anda siap.

Ini adalah rumah minimalis, sebuah desain rumah minimalis lebar 7 meter seluas 235 kaki persegi yang dirancang oleh Foundry Architects and Minim Homes. Rumah mungil itu sangat efisien dalam segala hal. Ini memiliki denah lantai kecil yang memanfaatkan ruang dengan baik dan memiliki desain terorganisir dan hemat ruang. Bagian luar rumah modern dan simpel, sangat ramping dan tanpa overhang. Selokan hujan tersembunyi diintegrasikan ke dalam atap. Interior modern, sederhana dan mengundang.

Sering kunjungi desain rumah minimalis lebar 7 meter. Pertanyaan sering muncul tentang bagaimana sesuatu harus dilakukan. Arsitek harus mengunjungi setidaknya mingguan, tapi Anda juga ingin sering berada di lokasi, untuk menjawab pertanyaan dan memastikan Anda menyukai cara berjalan. Jika Anda tinggal di dekatnya, rencanakan untuk berhenti beberapa kali setiap minggu - jika tidak setiap hari - untuk membantu membuat keputusan dan menilai kemajuannya. "Anda benar-benar harus mengubah aspek lain dari hidup Anda dan mengabdikan diri Anda untuk enam bulan ke depan sampai satu tahun," kata Dickinson. "Bukan hanya Anda yang sedang melakukan rumah. Itu sebuah desa. "

Idealnya, Anda ingin menemukan arsitek Anda sebelum membeli tanah dan desain rumah minimalis lebar 7 meter, karena tidak semua banyak diciptakan sama. Selain lokasi umum, yang penting bagi semua pemilik rumah, Anda harus menilai seberapa sesuai lahan untuk bangunan, utilitas apa yang tersedia dan bagaimana properti dapat dijangkau melalui jalan darat. Anda juga harus meneliti peraturan kota dan kota untuk menentukan jenis rumah yang dapat dibangun di atas tanah.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

"Kami mencoba membantu mereka membuat keputusan desain rumah minimalis lebar 7 meter yang terdidik dan terinformasi," kata Morgante. "Saya pikir tahu apa yang Anda inginkan cukup sulit bagi banyak orang."

Garis yang tidak beraturan membuatnya menyerupai desain rumah minimalis lebar 7 meter tergantung pada sudut yang Anda lihat. Strukturnya terbuat dari kayu larch dan memiliki bentuk patung dan ini membuatnya cukup unik.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih desain rumah minimalis lebar 7 meter, rumah mana yang akan Anda pilih? Rumah besar dengan halaman belakang yang besar atau rumah sempit kecil terjepit di antara tetangga kanan dan kiri Anda? Saya kira, kebanyakan dari kita akan memilih yang lebih besar. Tapi bagaimana jika Anda tidak punya pilihan selain tinggal di townhouse sempit? Anda masih bisa memiliki rumah modern yang luar biasa. Lihat bagaimana caranya.

Sepertinya ada tren akhir-akhir ini dalam membangun desain rumah minimalis lebar 7 meter. Ini pada dasarnya adalah tentang menemukan cara untuk memasukkan banyak hal dan fungsinya ke dalam ruang sekecil mungkin. Ada beberapa desain yang sangat inspiratif di luar sana dan kami menjadikannya misi kami untuk menemukannya. Inilah yang kita datang dengan.

Banyak orang bermimpi merancang dan membangun desain rumah minimalis lebar 7 meter mereka yang sempurna dari awal ke atas. Rumah itu mungkin untuk membesarkan keluarga atau untuk pensiun. Either way, perencanaan membuat semua perbedaan ketika datang untuk membuat rumah impian Anda menjadi kenyataan.

Lapisan tahan noda yang mudah dibersihkan adalah yang Anda butuhkan. Mayoritas kita lebih memilih kulit karena anak-anak berkeliaran. Meski tidak ada yang melawannya kecuali hanya desain rumah minimalis lebar 7 meter dengan pilihan warna yang biasanya dibuat orang. Siapa bilang arang abu-abu, kelabu tua, hitam, brendi atau warna coklat tidak pesolek. Nah, mereka menambahkan sedikit jazz dan drama seperti tidak ada yang lain. Ingat saja, gading dan putih bisa mencukupi selera Anda, tapi warnanya sangat mudah kotor.