Sabtu, 14 Oktober 2017

Model Dapur Minimalis 3x3 Sederhana Sempit

Rak tersembunyi yang terselip rapi di antara kancing dinding adalah model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit yang cepat ditembus. Jika tidak ada cukup ruang di antara dinding, mengapa tidak membuat beberapa ruang rak di dalam dinding ?! Menambahkan rak tersembunyi berarti Anda tidak perlu melupakan satu inci pun dari ruang dapur Anda yang ada, dan itu bisa dibilang merupakan solusi penyimpanan terbaik yang bisa Anda minta. Tidaklah sulit untuk memasang lemari tersembunyi, tapi untuk orang malas di antara kita, Anda selalu bisa memanggil orang itu dan menyelesaikannya juga.

Jadi Anda telah dengan hati-hati mengatur penyimpanan Anda, dan sekarang Anda memiliki ruang dinding terbuka yang indah. Untuk membuat dinding itu terlihat 10 kaki tingginya (meski hanya 8), coba gunakan backsplash pendek dan minim dengan warna yang menyatu dengan dinding. Kurangnya garis pemisah yang jelas antara tempat ubin berhenti dan dinding polos mulai membuat bidang dinding tampak lebih tinggi, sehingga model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit Anda terlihat sangat luas.

Memikirkan kembali wastafel ganda. Klien sering meminta wastafel ganda untuk dipasang pada model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit dan bahkan terkadang sebelum hal lain. Double sink yang besar memiliki kegunaannya, tapi jika Anda bersedia berkompromi dan memilih wastafel tunggal (atau bahkan wastafel satu dan setengah dengan mangkuk kedua yang ramping), Anda dapat membuka pilihan penyimpanan yang lebih baik dan meja yang lebih tak terputus.

Cobalah trik kecil ini dengan model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Perangkat keras seperti anting untuk lemari model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit Anda, memberikan banyak bang untuk uang Anda. Hal ini terutama terjadi pada persewaan, di mana mengubah perangkat keras dapur Anda dapat menambah keanggunan kelas atas daripada yang lainnya, menurut Griffin.

Jika Anda tidak begitu senang dengan desain terbuka untuk model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit dan merasa bahwa pintu adalah barang yang mutlak, maka pilihlah kaca, bukan pintu lemari solid konvensional. Pintu kaca menawarkan keunggulan yang melampaui sekadar estetika. Anda tidak perlu selalu membuka pintu untuk melihat dengan tepat apa yang ada di dalamnya, dan sifat transparan mereka bahkan bisa menggoda Anda untuk menjaga kebersihan lemari Anda dan lebih teratur dari biasanya! Pintu kabinet kaca tersedia dalam berbagai gaya yang berkisar dari yang memiliki bingkai kayu klasik hingga yang tembus pandang trendi.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Khusus model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit yang satu ini melampaui aspek visual desain dan adalah tentang membawa ergonomi ke dapur Anda. Dapur kecil membutuhkan dekorasi dan asesoris yang hanya bisa digunakan sebagai ruang lantai kecil. Pulau dapur kecil, bangku sempit, meja dan kursi dengan kaki yang ramping dan rak apung yang memanfaatkan ruang vertikal merupakan tambahan yang sangat berharga. Ini adalah saat yang tepat untuk meminjam dari filosofi desain arsitek modern dan membersihkan kumuh kaki di dapur mungil Anda.

Saat pertama kali berjalan ke model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit, kita melihat ke langit-langit dan memeriksa lampu. "Hampir, setiap, waktunya," kata Griffin. Untuk alasan itu, perlengkapan lampu yang menakjubkan di atas pulau, sudut sarapan dan bak cuci penting. "Ini bukan saat bagi utilitarian!" Tapi Anda pasti ingin membuat hierarki visual dari perlengkapan lampu langit-langit, katanya. "Satu zona akan bertindak sebagai 'bintang' dan karakter pendukung lainnya ', agar dapur Anda tidak terlihat seperti pohon natal."


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Untuk perabotan saya, saya memilih meja dan kursi dengan kaki sempit sehingga tidak terlihat terlalu berat. Ini menghemat banyak ruang visual. Saya juga suka menggunakan warna terang di cat untuk perabotan model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit. Meja itu berwarna putih dasar (tidak diketahui warna cat) dan kursi-kursinya juga dilukis dengan baik. Saya semua waktu favorit cahaya aqua. Ini sangat bagus.

Ini juga mengurangi penyimpanan Anda sedikit, tapi seringkali bagian belakang model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit dalam sulit dijangkau, sehingga kabinet yang dangkal bisa tepat untuk barang sehari-hari. Ini adalah cara menghilangkan kekacauan counter penting untuk menjaga dapur tetap terbuka dan berangin, namun Anda bisa melangkah lebih jauh dengan melepaskan perangkat keras ini.

Setelah lemari (dan tidak menghitung lantai), backsplash mengambil jumlah terbesar real estat visual model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit. jadi Anda akan ingin menghitungnya. Ketika datang ke backsplash, Griffin memiliki satu saran tunggal: "Berbelanja secara royal, berbelanja secara royal," katanya. "Backsplash adalah kesempatan besar untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda tanpa melanggar bank, karena mereka cukup kecil untuk tidak memerlukan satu ton bahan untuk menyelesaikannya." (Kami sangat menyukai tampilan slab yang trendi.)

Pencahayaan bisa jadi rumit. Terutama di ruang kecil seperti model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit milik kita. Pastikan untuk memilih perlengkapan lampu berukuran yang tepat dan menggantungnya dengan ketinggian yang sesuai. Saya telah melihat satu ton dapur tempat lampu gantung atau lampu gantung menghalangi pandangan Anda tentang orang lain di meja makan atau digantung terlalu rendah di semenanjung dan Anda hampir menabrak kepala Anda.

Peranti siap-pakai (biasanya lemari es dan mesin pencuci piring) dirancang agar bisa menerima pintu depan yang Anda pilih sehingga bisa menyatu dengan tampilan model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit Anda. Tampilan yang dihasilkan lebih banyak cairan, yang menciptakan tampilan lebih besar dan lebih luas. Ini biasanya bukan upgrade yang murah, tapi pastinya menciptakan tampilan kemewahan yang mutlak.

Dapur atau model dapur minimalis 3x3 sederhana sempit dengan berbagai ukuran bisa terasa lapang jika Anda tahu beberapa triknya. Menempel pada kabinet dan dinding putih adalah awal yang baik, tapi ada banyak cara lain untuk menciptakan ruang ekstra di dapur Anda, atau menciptakan ilusi ruang yang lebih besar daripada yang Anda miliki, semuanya tanpa mengorbankan rasa kepribadian. Berikut adalah 12 cara favorit saya untuk menyeimbangkan gaya penyimpanan, gaya dan penampakan panjang untuk mendapatkan tata letak fungsional dengan getaran yang luas.