Rabu, 28 Maret 2018

Rumah Minimalis Tampak Depan Dengan Batu Alam

Penyimpanan adalah tema penting dalam rumah minimalis tampak depan dengan batu alam, semuanya memiliki tempat tetapnya dan setiap ruang digunakan dengan cara yang cerdas dan sistematis. Pergi untuk perabotan hemat-ruang dengan garis lurus, meja lurus, bufet lurus dan lemari pas untuk kamar tidur dan dapur. Lupakan peti laci dan meja rias dengan banyak hiasan - gaya minimalis tidak membutuhkannya.

Minimalis dan glamour, apakah keduanya berjalan bersamaan? Ya, benar. Ini disebut kemewahan minimalis. Bahkan furnitur dasar pun bisa tampil chic. Dengan aksen tembaga, emas, dan perak, rumah minimalis tampak depan dengan batu alam Anda terlihat mewah.

Setidaknya, menurut Alfredo Vanotti. Desainer Italia ini dikenal karena kecintaannya pada bahan-bahan alami dan rumah minimalis tampak depan dengan batu alam. Ini terlihat jelas dalam proyek terbarunya, desain rumah minimalis. Rumah minimalis ini sebenarnya adalah contoh buku teks tentang kesesuaian yang sempurna antara hidup dan alam.

Merenovasi rumah minimalis tampak depan dengan batu alam yang gelap dari tahun 1900 ke tempat tinggal yang dipenuhi cahaya kedengarannya hampir tidak mungkin. Arsitektur-arsitektur EM arsitektur membuktikan sebaliknya dengan Maison Mentana. Rumah ini dari Kanada awalnya dupleks dan diubah menjadi rumah terbuka dengan banyak cahaya.

Sebenarnya, semua yang ada di rumah minimalis tampak depan dengan batu alam ini berputar di sekitar tangga. Ini tentu karena slide dingin di sebelah tangga. Para arsitek telah memberikan tangga peran sentral dalam desain. Dari luar Anda dapat dengan jelas melihat kontur tangga, karena dinding kaca ditempatkan sejajar dengan tangga. Hal ini memastikan banyak cahaya di rumah dan memberi tampilan eksterior yang sangat istimewa. Untuk memastikan tidak semua orang dapat melihat ke dalam, kami memilih kaca buram. Bagus sekali.

Tirai kayu atau tirai, serta roman blind dari kain tipis, menjaga penampilan ramping. Dinding di bagian dalam dapat dihiasi dengan panel bahan alami. Kadang-kadang Anda juga melihat rumah minimalis tampak depan dengan batu alam yang gelap yang berkontribusi pada suasana mewah namun damai.

Seperti yang Anda perhatikan, rumah minimalis tampak depan dengan batu alam sangat beragam dan sangat terbuka untuk interpretasi. Interiornya bisa terlihat modern, kasar atau bahkan klasik tapi akan selalu meninggalkan kesan minimalis. Perdamaian, keterbukaan, dan persatuan dengan alam adalah titik-titik kunci untuk interior minimalis yang sukses.

Aturan utama untuk pencahayaan dalam rumah minimalis tampak depan dengan batu alam adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari cahaya alami. Anda dapat menggunakan warna yang jelas dan permukaan yang mengkilap dan reflektif seperti logam dan kaca. Selain itu, Anda dapat memberikan interior minimalis sentuhan pribadi dengan menggabungkannya dengan aksesori retro, vintage, atau modern.

Kayu, kaca dan logam yang dipoles adalah bahan yang paling banyak digunakan dalam rumah minimalis tampak depan dengan batu alam. Untuk bagian bawah Anda memiliki pilihan, misalnya, dari lantai plester, lantai beton atau lantai yang dituang. Pergi untuk sofa kulit dan kursi kulit dan pilih puncak meja dan rak kaca.


rumah minimalis tampak depan dengan batu alam

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan rumah minimalis tampak depan dengan batu alam dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Warnanya juga diperkecil dalam rumah minimalis tampak depan dengan batu alam menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Tangga yang dibuat khusus diberi tampilan kayu, yang terletak seperti pita hangat di antara lantai. Dengan menggunakan berbagai jenis kayu, warna telah ditambahkan ke rumah minimalis tampak depan dengan batu alam. Sebuah lemari terintegrasi di bawah tangga dekat dapur untuk menciptakan ruang penyimpanan maksimum. Dengan menyimpan semua barang di balik pintu tertutup, rumah minimalis bisa tetap tenang.

Rumah itu sendiri memiliki tata letak khusus. Setelah memasuki Anda segera di dapur dan ruang makan. Ini terhubung melalui vide dengan ruang tamu di lantai pertama rumah minimalis tampak depan dengan batu alam, yang memberi banyak cahaya. Perpecahan memberi dapur fungsi penting di rumah. Pulau memasak harus menyediakan banyak ruang untuk minum kopi. Dengan cuaca yang baik pintu-pintu terbuka ke balkon kecil. Dengan pemandangan pelabuhan kita setengah di dalam, setengah di luar. Itulah mengapa banyak pengunjung yang tidak pernah menemukan jalan mereka dan tinggal di ruangan ini.

Dinding bagian dalam rumah asli telah dipindahkan untuk rumah minimalis tampak depan dengan batu alam yang dipenuhi cahaya dan luas. Putih adalah warna utama untuk dinding dan langit-langit, membuat ruangan terlihat lebih terang dan lebih luas. Ada pemandangan langsung ke taman berkat jendela geser yang lebar. Dalam kombinasi dengan perabotan kayu dan aksesori interior kayu ini menciptakan perasaan kontak dengan alam.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana rumah minimalis tampak depan dengan batu alam sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.