Senin, 12 Maret 2018

Dekorasi Interior Kamar Tidur Yang Romantis Untuk Suami Istri

Unsur-unsur yang hadir di dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.

Untuk dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri dari sepasang "House of the Mountain", yang diidealkan oleh arsitek Cynthia Pimentel Duarte, dipilih sebuah kertas dengan garis-garis dengan warna terang. Tirai, dalam nuansa biru, terdiri dari panel surya dan panel. Di perabotan, penyempurnaan tempat tidur memiliki meja samping tempat tidur dengan pernis putih, dan panel di panel berlapis kulit putih. Juga diidealkan oleh arsitek, furnitur pendukung dengan aparatus frigobar dan dvd bertatahkan kayu freijo.

Berpikir tentang kehangatan pasangan tersebut, arsitek Cristiane Adriao menciptakan dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri, dengan pencahayaan yang meriah dari jendela teluk. Jendela besar yang sama, yang memungkinkan variasi cahaya sepanjang hari, membantu membawa suasana romantis menjadi dua. Sebagai cara untuk menghangatkan ruangan, warna merah dan warna trend tahun ini tampil di atas bantal dan karpet.

Pencahayaan tidak langsung adalah elemen yang bertanggung jawab untuk menciptakan iklim ramah lingkungan. Didistribusikan antara air mata di langit-langit, perlengkapan lampu dan titik-titik kecil, menyoroti beberapa elemen ruangan, seperti tempat tidur. Warna terang membantu menciptakan mood. Di atas kepala tempat tidur kayu yang dipernis, bunga kain dengan lampu memberi sentuhan romantis ke dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri yang dirancang oleh Sophia Galvao.

Semua putih, dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Ruang intim, tapi itu juga bisa menjadi kebutuhan pasangan. Dengan konsep ini, arsitek Ana Bartira Brancante menyusun dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri, menggunakan solusi khusus untuk menciptakan lingkungan yang unik dan spesial.

Rahasia sumber cahaya tidak langsung adalah dengan menggunakan permukaan lain untuk merefleksikan dan menerangi lingkungan dengan cara yang lemah dan homogen. Dalam kasus sebuah dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri, seperti gambar yang satu ini, yang ideal adalah bertaruh pada hiasan dengan nada ringan.

Penduduk setempat menginginkan hiasan yang mencolok tanpa melelahkan. Untuk alasan ini, Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menciptakan dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri yang penuh kepribadian. Di dinding, wallpaper arabesque mengingatkan pada sutra, hanya menyisakan area di belakang tempat tidur datar. Tirai linen dengan ringan mengkompensasi berat karpet lembut yang menutupi seluruh lantai ruangan.

Elemen kayu mendominasi di ruangan ini, yang dekorasinya memberi kontribusi untuk membentuk lingkungan maskulin. Arsitek Sophia Galvao membuat dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri dengan memikirkan seorang pria yang masih bisa menggunakan mood di pesta pernikahan. Gaya hangat yang diciptakan oleh sentuhan kayu modern menyentuh detail, seperti air mata di panel freijo dengan lampu dinding.


dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri

Ruangan ini bertindak sebagai surga ketenangan bagi pasangan dengan dua anak, dengan unsur dan warna yang mengacu pada ketenangan. Arsitek Ana Maria Mouwad memilih lingkungan yang jelas dengan hanya beberapa elemen berwarna, agar tidak membebani hiasan dan mengurangi ruang yang sudah kecil. Dinding cermin mencerminkan cahaya dari jendela, memungkinkan cahaya alami pada piajo di siang hari.

Sentuhan modern untuk dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri yang terasa jauh. Inilah usulan arsitek Marina Adell saat merombak ruangan Residence Vila Nova Concei�ao. Keunggulan menggunakan bahan alami seperti batu dan kayu berkontribusi pada gaya kontemporer. Sangat dipekerjakan di rumah-rumah tahun 1950-an, hiasan dengan bunga-bunga kecil kembali ke mode. Kamar yang didekorasi oleh Pernambucanas memenangkan bantal dan linen dengan corak halus.

Dengan sebuah dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Kamar tidur dengan desain kontemporer, tua dan baru bersama di lingkungan yang sama. Berawal dari ide tentang dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri, desainer interior Eunice Muller, dari Marel Moveis Planjados, mengidealkan ruang ini. Tempat tidur tersuspensi dengan interlaced, membentuk bingkai yang dimulai di lantai dan terus menyelesaikan kaki kanan, bahkan lebih canggih dengan beludru yang mengelilingi kasur.

Dengan kain yang diaplikasikan ke dinding, dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri ini mendapat sentuhan romantis yang dicampur dengan warna klasik. Lacquer mendominasi furnitur, sebagai elemen praktis dan mewah pada saat bersamaan. Pencahayaan ini dirancang oleh Fernanda Borio dan Mariana Stockler dengan noda di plester. Liontin di nightstands memberikan lampu bantu di malam hari.

Kamar double ini, diciptakan oleh Marlon Gama, telah diselaraskan dengan Feng Shui. Unsur-unsur yang mendorong asmara sangat penting bagi ruang hubungan seperti dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri, bantal, lukisan, lampu dan benda lain berpasangan mewakili area yang penuh gairah dan mengintensifkan yang kondusif untuk mencintai.

Sangat melekat pada alam dan seni, pasangan tersebut mencari suasana yang alami dan penuh warna yang menyerupai mimpi di kamar tidur mereka. Untuk mencapai hal ini, Ana Maria Mouwad menyalahgunakan lampu langsung pada dasar lampu dinding dengan warna lembut ungu muda dan mawar. Ilustrasi wallpaper selimut warna-warni mengikuti gaya yang lebih keren yang membentuk lingkungan dekorasi interior kamar tidur yang romantis untuk suami istri yang baik.