Senin, 16 Oktober 2017

Contoh Model Pintu Kamar Tidur

Anak-anak yang lebih muda mungkin membutuhkan bantuan untuk mengeja atau berkreasi dengan huruf-hurufnya. Sebagai contoh: sebuah tanda yang mengatakan "Putri X-Ing" dan bukan Putri Penyeberangan akan menyelamatkan stiker S. Gunakan kapas yang dibasahi Goo Gone dengan lembut membukanya dari pintu. Hal ini mencegah kerusakan cat dan sisa residu lengket untuk contoh model pintu kamar tidur.

Selanjutnya, bor ke tepi samping contoh model pintu kamar tidur untuk membuat lubang untuk kait. Saat pintu terbaring rata, pasang bagian gerendel kenop baru dengan menelusuri di sekelilingnya, lalu skorkan dengan pisau utilitas dan pahat dengan menggunakan metode yang sama dari Langkah 7, sehingga kaitnya menempel ke tepi pintu.

Anda juga dapat memasang gasket contoh model pintu kamar tidur yang dapat dilepas untuk menutupi bagian manapun dari pintu tempat suara masuk. Pemasangan ini di sekeliling bingkai pintu yang menghalangi suara yang mungkin masuk. Mereka dapat dengan mudah dihapus saat dibutuhkan atau pindah dari apartemen Anda. Tumpukan akustik yang berat juga bisa membantu jika dipasang di atas atau ke kiri dan kanan pintu Anda.

Selanjutnya, dengan pisau utilitas, skor sepanjang garis itu, lalu gunakan gergaji melingkar, trim ukuran contoh model pintu kamar tidur baru. Pasir setiap tepi kasar yang diperlukan dengan sander orbital. Pastikan memakai kacamata pengaman dan sarung tangan pelindung saat menggunakan perkakas listrik. Sekali lagi, gunakan pintu tua sebagai tempel, dengan pensil, tandai di pintu baru tempat engsel dan kenop pintu berada.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen contoh model pintu kamar tidur dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Kesan pertama dari ruang baru itu sempit dan tidak nyaman. Tukang kayu mengubah ayunan contoh model pintu kamar tidur sebelum saya bisa mengambil gambar sebelum yang bagus, tapi inilah saat melihat ruangnya sekarang. Mengubah cara ayunan pintu mungkin membutuhkan tukang kayu sekitar satu jam untuk melakukannya. Tapi Anda bisa melakukannya sendiri jika keterampilan pertukangan Anda teratasi.

Tanda contoh model pintu kamar tidur tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Tidak ada lem berantakan yang terlibat karena semuanya benar-benar dikupas dan menempel. Itu tidak akan jauh lebih mudah dari itu. Simak tutorialnya sekarang: lalu bertahan di bawah untuk tips bonus untuk ibu. Memesan produk melalui tautan ini dapat menghasilkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Baca pengungkapan penuh di sini.

Lepaskan contoh model pintu kamar tidur yang ada, engsel, dan pelat pemukul dari kusen pintu. (Jika Anda memindahkan pintu sehingga berayun dari sisi yang berlawanan, tapi tetap berayun ke ruangan yang sama, Anda tidak perlu mengganti cetakan stop pintu). Router atau pahat engsel baru dan ceruk pemukul ceruk di kafan yang berlawanan. Video ini akan mengajarkan cara memasang relung pada engsel engsel. Video ini akan menunjukkan cara memahat relung engsel baru.

Setelah meletakkan tumpukan dado di meja, saya memotong alur agar panel contoh model pintu kamar tidur mengapung. Alur adalah rambut yang lebih lebar dari 3/4 inci, dan 1/2 inci. Ini akan memegang panel, namun tetap memungkinkannya untuk memperluas dan mengkompilasi dengan lebar. Pastikan alur dipusatkan pada potongan-potongannya dengan membaliknya dan menjalankan umpan kedua melewati pisau dado.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Ketika saya membersihkan sebagian ruang bawah tanah saya ke dalam kamar tidur-kamar mandi, saya bergumul dengan masalah contoh model pintu kamar tidur. Saat pintu terbuka hanya ke ruang yang belum selesai, tidak masalah. Tapi saat aku merombak ruang itu, pintu ayun kanannya terbuka ke dalam suite hanya sebuah rambut yang melewati dinding kamar mandi baru.

Ambil gambar keselarasan dengan telepon Mom untuk mendapatkan referensi jika ada yang terbentur atau kacau. Tanda contoh model pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Lepaskan dukungan lengket dari surat-surat Anda dan mulailah menempatkannya di atas tanda Anda.

Begitu kaitnya terpasang, gerakkan contoh model pintu kamar tidur baru ke lokasinya, tambahkan shims untuk mengatur tinggi pintu dan pasang sisi lain dari semua engsel ke kusen pintu. Gantungkan pintu dan periksa bugarnya. Jika diperlukan penyesuaian, lepaskan pintu dan pasir atau trim pintu dengan planer, sesuai kebutuhan, lalu pasang kembali pintu. Jika bugar bagus, tinggalkan pintu di tempat, dan lanjutkan untuk menyelesaikan instalasi lockset.

Kemudian campurkan epoxy Anda. Pencampuran sangat penting jadi ikuti petunjuknya, dan kemudian bila Anda pikir sudah cukup bercampur, aduk lagi. lalu tambahkan pengental microfiber. tambahkan cukup untuk membuatnya menjadi konsistensi pasta gigi. Bekerja dengan cepat pada rakitan perakitan banyak pasta epoksi ke dalam lubang dan pada bagian penutup dari sendi (kedua sisi). Masukkan semuanya dan klem atas dan bawah. periksa ganda untuk persegi klem tidak harus ketat dan Anda bisa menggunakan palu untuk melakukan penyelarasan akhir contoh model pintu kamar tidur.

Beberapa mortir yang serasi dipotong ke contoh model pintu kamar tidur. Profil tersebut mengganggu basis router pada area dalam. Saya memotong sebanyak yang saya bisa dengan router, dan menyelesaikannya dengan tangan. Ini adalah 4 lapis MDF dilaminasi bersama-sama, dan ditutup dengan laminasi plastik. Ini tangguh, stabil, dan SANGAT berat. Ini berumur sekitar 10 tahun, dan saya berpikir untuk menggantinya kapan tahun ini. Aku sedang berpikir untuk membuat bangku joiner bergaya Eropa, seperti yang digunakan Frank Klausz.

Selembar busa menyerap suara tebal atau 3/4 inci kepadatan menengah mematikan papan serat yang dipotong sesuai ukuran contoh model pintu kamar tidur Anda bisa membuat perbaikan besar. Anda dapat menginstal ini sendiri tanpa meninggalkan kekacauan besar untuk diperbaiki saat Anda pindah dari apartemen Anda. Semua Anda perlu melampirkan lembaran busa atau papan serat ke pintu kamar tidur Anda adalah 4 sekrup kayu.