Sabtu, 22 April 2017

Desain Rumah Minimalis Type 45

Ketika datang ke nuansa ruang yang lebih minimalis, menarik warna dan tekstur dari luar menciptakan getaran bersih saya menginginkan kadang-kadang. Batu dan kayu selesai menawarkan beberapa desain rumah sederhana di kampung (desa) yang menakjubkan dan merasa benar-benar modern. Mereka berjalan dengan baik dalam pendekatan desain yang lebih sederhana, dan merupakan alternatif yang besar jika Anda tidak menjadi kombinasi desain yang lebih lanjut tentang kontras dan warna.

Jika Anda tidak yakin tentang apakah atau tidak Anda harus menempatkan sesuatu kembali di dalam desain rumah minimalis type 45, berbuat salah di sisi kurang. Luangkan waktu untuk melihat apakah Anda membutuhkannya atau jika Anda melewatkannya berada di ruangan. Ini berlaku untuk segala sesuatu di dinding, buku di rak, dan bahkan mainan. Anda selalu dapat menambahkan lagi nanti, tapi akan minimal sekitar menyegarkan dan hidup dengan kesederhanaan sedikit lebih. Itu sesuatu yang kita semua bisa menggunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Ini akan bervariasi, tentu saja, tergantung selera Anda dan bagaimana desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai yang Anda inginkan. Saya minimalis, tapi tidak ekstrim apapun. Tapi di sini ada beberapa karakteristik dari rumah minimalis. Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan minimalis berdiri (tidak besar satu dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu.

Orang seperti bantal, karpet dan tirai juga ideal untuk menyuntikkan beberapa kepribadian ke dalam desain rumah minimalis type 45 Anda. Ketika digunakan selera, mereka dapat menambahkan sejumput kecil dan menyambut warna untuk ruang jika tidak tenang. Plus, jika Anda ingin memperbarui dekorasi Anda setiap sekali dalam beberapa saat, mereka relatif mudah dan terjangkau untuk menggantikan.

Permukaan yang jelas. Dalam sebuah foto dan gambar desain rumah minimalis modern, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi. Tidak ada array tanpa berpikir pernak-pernik, dan ada pasti ada tumpukan buku, makalah atau barang-barang lainnya. Kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki banyak hal di rumah Anda, Anda sebagai minimalis (atau minimalis dalam pelatihan) akan memilih hanya beberapa hal benar-benar baik yang Anda cintai dan sering digunakan. Sebuah meja benar-benar bagus, misalnya, lebih baik daripada 5 buah furnitur pers-board.

Perintah tajam keseimbangan, proporsi dan dasar-dasar desain rumah minimalis type 45 lainnya. Ketika ruang tidak memiliki banyak item yang sebenarnya di dalamnya, Anda harus lebih ketat dengan aturan desain dasar seperti keseimbangan, proporsi dan harmoni. Furniture semua harus dalam proporsi dengan dirinya sendiri - yang berarti tidak ada tongkat keluar sebagai terlalu besar atau terlalu kecil. Berat visual dari sebuah ruangan harus seimbang (artinya satu sisi tidak merasa terlalu banyak "berat" daripada tim lain).

Rincian dan sentuhan-sentuhan kecil pada desain rumah minimalis type 45 dan desain elemen di kamar yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting di ruang-ruang minimal untuk alasan ini.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Hal yang sama dengan semua permukaan datar di dalam desain rumah minimalis type 45. Tidak memiliki apa-apa pada mereka, kecuali satu atau dua dekorasi sederhana (Lihat Tip 9 di bawah). Donasi, sampah atau menemukan out-of-sight penyimpanan tempat untuk segala sesuatu yang lain. Ini akan membuat segalanya jauh, jauh lebih minim yang tampak. Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka. Tidak ada yang bisa dilakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus.

Anda tidak harus merasa seperti Anda perlu bertebaran bantal lebih, ornamen atau furnitur saat desain rumah minimalis type 45 memiliki hal-hal yang lebih sedikit adalah seluruh titik. Oleh karena itu, Anda cenderung untuk menyimpan uang, yang kemudian dapat dimasukkan ke pengalaman. Dan, seperti Dr Thomas Gilovich, seorang profesor psikologi yang telah mempelajari masalah uang dan kebahagiaan selama lebih dari dua dekade yang menghabiskan uang Anda pada pengalaman, bukan hal-hal, adalah kunci untuk kebahagiaan.

Ini adalah alternatif yang menyegarkan untuk desain rumah minimalis type 45. materi apa yang yang terbuat dari? Saya juga suka bagaimana Anda meletakkannya di pinggir piring pencocokan - Anda benar tentang tampilan yang indah dari desain minimalis yaitu sederhana indah! Aku harus lebih minimalis dengan dekorasi saya, kadang-kadang saya hanya ingin downgrade apa yang saya miliki dan membuatnya lebih sederhana.

Clutter adalah suatu bentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kami menarik desain rumah minimalis type 45. Semakin sedikit kekacauan, stres kurang visual yang kita miliki. Sebuah rumah minimalis menenangkan. Pikirkan tentang foto-foto rumah yang berantakan, dan foto rumah minimalis. Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan sangat sedikit dekorasi cantik, adalah orang-orang yang menarik bagi kebanyakan dari kita. Anda dapat membuat rumah Anda lebih menarik dengan membuatnya lebih minimalis.

Sebenarnya ada tidak ada langkah-langkah yang ditetapkan untuk membuat desain rumah minimalis type 45, kecuali untuk mengubah filosofi Anda dan menembak untuk cita-cita di bagian sebelumnya di atas. Tapi di sini adalah beberapa tips yang saya akan menawarkan kepada siapa pun mencoba untuk menembak untuk minimalis. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik. Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi. Jendela sederhana, padat tirai berwarna, atau sederhana, tirai kayu yang baik. Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah tidak bagus bagi desain rumah minimalis type 45.

Saya tidak bisa mengklaim bahwa desain rumah minimalis type 45 saya benar-benar minimalis, tapi pasti tidak berantakan, dan kebanyakan orang yang saya tahu akan menyebutnya rumah minimalis cantik. Salah satu pengunjung baru-baru ini melihat dapur saya dan berkata, “Aku belum pernah melihat dapur yang tampak begitu bersih, begitu jelas barang!” Yah, aku melakukan yang terbaik untuk tetap bersih, tetapi kuncinya adalah untuk menghapus hal-hal yang tidak perlu.

Untuk menjaga ruang desain rumah minimalis type 45 dari yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis. Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik.